Sunday 19 August 2018

dewa poker | Menghindari Tilt Saat Bermain Poker Online

dewa poker | Menghindari Tilt Saat Bermain Poker Online - Seperti banyak berpengalaman katakan, poker ialah permainan yang mesti disaksikan sebagai satu sesi berkelanjutan yang dilangsungkan seumur hidup. Jika seseorang dapat menilik pernyataan simpel ini, ia dapat menciptakan variasi jangka pendek, atau keberuntungan, tidak cukup menyakitkan saat yang diunggulkan menang. Baru-baru ini titik ini didorong pulang untuk saya tidak melulu sekali namun dua kali di malam yang sama.






Saya tidak jarang bermain di turnamen No Limit Texas Hold'Em mingguan lokal dan dua tangan berikut hadir melibatkan istri saya dan saya. Tepat sebelum saya pergi, dia menyimpulkan untuk bermain di turnamen poker kesatunya dan pergi dengan saya. Dia paling gugup dan saya menyuruhnya bermain laksana dewa poker yang dia pelajari dan tidak suka Gus Hansen. Ternyata, dia bertahan lebih lama daripada saya dan melulu merindukan uang. Dia bermain ketat dan agresif dan mendapatkan seluruh dengan kesempatan menguntungkannya saat tersebut penting.

Tangan kesatu yang hendak saya diskusikan ialah yang menciptakan saya terbit dari turnamen. Saya sedang di bawah pistol dan mempunyai sekitar 900 chip yang tersisa (rata-rata ialah 1500). Ketika saya menyaksikan ke bawah dan menyaksikan kartu as, saya menyimpulkan untuk pindah semua, sebab saya telah membina citra yang agak longgar dan merasa di antara tumpukan besar akan mengupayakan untuk menciptakan saya tetap jujur. Yah, saya mendapat kemauan saya. Pemain yang paling solid di posisi tengah mengusung seluruh untuk selama 500 lebih guna mengisolasi saya dan tidak mempunyai pemain lain. Ketika dia memberikan AK off suit saya gembira sebab saya lebih dari 92% kesayangan untuk menggandakan. Tentu saja andai kartu as saya menyangga Anda tidak akan menyimak tentang urusan ini di sini. Setelah seluruh luka bakar dan ternyata papan menyimak Q, T, 6, T, J memberinya suatu kursi lurus dan saya di pinggir.

Tangan berikutnya yang hendak saya diskusikan ialah yang menciptakan istri saya tersingkir dari turnamen. Itu turun ke empat pemain dan dia dan tumpukan menengah lainnya dua-duanya mendapat seluruh sebelum kegagalan. Dia mempunyai AK yang sesuai dengan A8-nya yang cocok, yang membuatnya menjadi 69% favorit. Setelah flop datang K, T, 9 bianglala dia ialah 91% favorit. Gilirannya ialah 6 dan sungai ialah 7, memberinya lurus dan dia lokasi di samping saya. Dia bakal menjadi pemimpin chip dan uang andai dia bakal memenangkan tangan itu.

Beberapa orang bakal merengek tentang dua-duanya sebagai ketukan yang buruk dan beraksi seperti kartu berhutang sesuatu untuk mereka. Cara saya memilih untuk menyaksikan situasi ini sedikit bertolak belakang dan menolong membuat saya tetap konsentrasi dan memiringkan. Jika saya 95% kesayangan dan 5% menang, maka saya merasa bahwa kali berikutnya saya bakal menjadi kesayangan 96% sebab saya tahu bahwa saya bakal menang 95 kali dari 100 kali dan saya sudah menguras satu dari kerugian. Saya pun tahu bahwa andai saya terus berjuang menempatkan diri dalam kondisi ini, saya bakal berhasil.

Tentu saja ini bukan satu-satunya cara yang dapat digunakan guna menghindari kemiringan. Berikut sejumlah saran dan cara yang bermanfaat untuk sejumlah pemain. Yang sangat penting ialah mempunyai rencana di lokasi sebelumnya. Jadi temukan sesuatu yang sesuai untuk kita dan gim kita dan ikuti terus.

1.Pahami bahwa Anda bakal menerima ketukan buruk sebagai pemain poker. Sebagai soal kenyataan Anda bakal menerima lebih tidak sedikit ketukan buruk, sebab Anda menjadi pemain yang lebih baik. Ini sebab Anda tidak bakal mendapatkan duit dalam pot sebagai underdog daripada lawan kita yang tidak bermain sebaik Anda. Karena tersebut Anda bakal mempunyai lebih sedikit peluang untuk menyerahkan ketukan buruk daripada menerimanya. Proses simpel secara sadar mengakui bahwa Anda bakal menerima ketukan buruk ialah langkah kesatu dalam menangani mereka dengan baik.

2. Sering satu pukulan buruk atau dua dalam masa-masa singkat ialah alasan yang bagus guna beristirahat. Ingat bahwa poker ialah permainan seumur hidup dan bakal ada sisi beda yang ditangani saat Anda kembali. Hilang sejumlah tangan atau bahkan sejumlah jam bisa bermanfaat. Seringkali mencium udara segar dan berjalan-jalan sebentar akan menciptakan keajaiban untuk kerangka benak Anda.

3.Membuat keputusan sadar guna memperketat persyaratan tangan mula Anda selama sejumlah putaran. Jika bermain Hold'em, mainkan melulu AA, KK, QQ, dan AK. Ini akan memastikan bahwa kita tidak bakal memainkan tidak sedikit tangan selama sejumlah putaran dan melulu akan tidak mempedulikan Anda memasukkan pot dengan tangan yang kuat. Apa yang bakal terjadi sangat sering ialah Anda tidak bakal bermain tangan kecuali kita buta besar dan ini bakal memberi kita waktu guna mulai beranggapan dengan benar lagi.

4. Serangan singkat dari kemiringan sangat tidak riskan dalam poker limit. Jika bermain pot-batas atau tanpa batas, bahkan tugas singkat oleng dapat menanam penyok besar di bankroll kita atau menghilangkan kita dari turnamen. Untuk dalil ini, saat bermain pot-limit atau tanpa batas saya sangat menganjurkan istirahat sejenak, atau bahkan berpindah ke permainan batas untuk sedangkan waktu andai Anda mampu.

5.Beberapa pemain mulai minum saat mereka menerima pukulan buruk. Jangan biarkan ini menjadi dirimu. Tidak peduli seberapa buruk ketukannya, minum tidak akan menolong Anda menciptakan keputusan yang tepat untuk mengolah sesi Anda.

Seperti yang telah saya tulis sebelumnya, dapatkan duit Anda dengan sebaik-baiknya dan dalam jangka panjang kita tidak melulu menjadi pemain yang menang, tetapi pun yang menguntungkan.

No comments:

Post a Comment